| WIB
  • Selamat Datang Di Website Resmi Mahkamah Syar`iyah Tapaktuan

  • Jl.T.Ben Mahmud Air Berudang Telp/Fax.(0656) 21092

MustRead close

Ketua MS Tapaktuan Menjadi Narasumber Sosialisasi Qanun Jinayat Nomor 6 Tahun 2014

Tapaktuan | Kamis 26 April 2018 Pukul 10.30 WIB, Ketua Mahkamah Syar`iyah Tapaktuan Dr. Amir Khalis menjadi narasumber pada acara sosialisasi Qanun Jinayat Nomor 6 Tahun 2014 bagi aparat gampong bertempat di Balai Pengajian Athfalussalamah Gampong Simpang Empat Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan. Yang dilaksanakan oleh Dinas Syari`at Islam.

Acara dibuka oleh Camat Kluet Utara H. Zainal, A, SE, dihadiri oleh Kepala Dinas Syariat Islam Muhammad Rasyid, S.Ag, M.M, Kepala Kantor Urusan Agama Kluet Utara, Kepala desa dan tokoh masyarakat.

Gambar Peserta Yang Hadir Saat Sosialisasi

Dalam pemaparannya bapak Ketua MS Tapaktuan menjelaskan isi Qanun Jinayat Nomor 6 Tahun 2014 terkait dengan jarimah beserta ancaman dan hukumannya.

Sesi berikutnya diisi dengan tanya jawab oleh peserta yang hadir, peserta yang mengikuti sosialisasi sangat antusias mendengarkan penyampaian dari Ketua MS Tapaktuan.

Maksud dan tujuan pelaksanaan sosialisasi ini adalah memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat gampong tentang bagaimana pelaksanaan hukum jinayat. Dengan adanya kegiatan sosialisasi diharapkan bermanfaat bagi perangkat desa dalam pelaksanaan tugas kepada masyarakat gampong.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

semua aparatur

Aparatur




Link Terkait


semua agenda

Agenda

semua download

Download

Survey Kepuasan Pelanggan

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Layanan Informasi Website Kami ?
Cukup
Baik
Sangat Baik

Lihat
Hari ini: 367
Kemarin: 533
Minggu ini: 2403
Bulan ini: 8147
Online: 359
Hits Hari Ini: 855
Total Hits: 1840780