(Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 Tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan) |
||
1. |
Pemohon berhak mengajukan keberatan dalam hal ditemukannya alasan sebagai berikut : |
|
|
a. |
Adanya penolakan atas permohonan informasi; |
|
b. |
Tidak disediakannya informasi yang wajib diumumkan secara berkala sebagaimana dimaksud dalam bagian II. A Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 Tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan; |
|
c. |
Tidak ditanggapinya permohonan informasi; |
|
d. |
Permohonan ditanggapi tidak sebagaimana yang diminta; |
|
e. |
Tidak dipenuhinya permohonan informasi; |
|
f. |
Pengenaan biaya yang tidak wajar; dan/atau |
|
g. |
Penyampaian informasi melebihi waktu yang diatur dalam Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 1-144/KMA/SK/I/2011 Tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan; |
2. |
Keberatan ditujukan kepada Atasan PPID melalui Petugas Informasi oleh Pemohon atau kuasanya. |
|
|
||
SK KMA No. 1-144/KMA/SK/I/2011 Selengkapnya ... |