Prosedur Pengaduan |
||
Pengaduan masyarakat pada Mahkamah Syar`iyah Tapaktuan, dapat disampaikan melalui : |
||
A. |
SECARA LISAN : |
|
|
- |
Melalui telepon 0656-21092, yakni pada saat jam kerja Senin s.d Kamis mulai pukul 08.00 s/d 16.30 WIB, dan Jum`at mulai pukul 08.00 s/d 17.15; |
|
- |
Datang langsung ke kantor Mahkamah Syar`iyah Tapaktuan yang beralamat di Jln. T.Ben. Mahmud,Telp. 0656-21092, Tapaktuan. |
B. |
SECARA TERTULIS |
|
|
- |
Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Mahkamah Syar`iyah Tapaktuan, dengan cara : |
|
- |
Diantar langsung atau melalui pos ke alamat kantor di Jln. T.Ben. Mahmud,Telp. 0656-21092, Tapaktuan. |
|
- |
Dikirim melalui faxsimile 0656-21092 |
|
- |
Melalui e-mail : [email protected] |
|
|
Melalui website Mahkamah Syar`iyah Tapaktuan dengan klik tautan ini : http://ms-tapaktuan.go.id/index.php/pelayanan/pengaduan/form-pengaduan-online |
Melalui Aplikasi Siwas klik tautan ini : https://siwas.mahkamahagung.go.id/ |
||
- |
Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan |
|
- |
Mahkamah Syar`iyah Tapaktuan akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis; |
|
- |
Mahkamah Syar`iyah Tapaktuan akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan; |
|
- |
Mahkamah Syar`iyah Tapaktuan akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis; |
|
- |
Mahkamah Syar`iyah Tapaktuan hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas Pelapor; |